Sabtu, 29 Desember 2012

Empat cara menghasilkan uang



The Cashflow Quadrant - Empat Cara Menghasilkan Uang

Employee (E) dan Self Employee (S) adalah orang-orang yang mengutamakan kemampuan. Business Owner (B) dan Investor (I) adalah orang-orang yang mengutamakan kebebasan.

Perbedaan antara Self Employee dengan Business Owner adalah self employee tidak bisa ditinggal dan selalu memerlukan orang tersebut.

Sedangkan ciri-ciri True Business Owner adalah walau ditinggal pemiliknya selama satu tahun, bisnisnya tetap menguntungkan dan berkembang.

Orang bisa kaya dan miskin di empat kuadran tersebut. Untuk menjadi lebih aman secara financial mestinya dua kaki lebih baik dari satu. Selain melakukan pekerjaan di kuadran E atau S. Para individu sebaiknya belajar tentang kuadran B dan I.
Demikan juga apabila Employee dan Self Employee sakit maka income akan terganggu, sedangkan pemilik bisnis dan investor, bisnis dan investasinya menjadi asset yang terus menghasilkan pemasukan dengan atau tanpa bekerja.

Sebenarnya semua orang yang memiliki rekening di bank boleh dikatakan investor, karena banknya akan menghasilkan bunga. Menurut Robert T. Kiyosaki menabung di bank adalah investasi yang paling menyedihkan, kenapa? Seperti kondisi saat ini bunga bank hanya sekitar 5-6%, sedangkan inflasi sekitar 7%, Jadi sebenarnya uangnya akan berkurang bukan bertambah.

Menurut Robert T. Kiyosaki rata-rata orang kaya memperoleh 70% dari sisi kanan Cashflow Quadrant plus 30% dari sisi kiri. Tidak peduli berapa banyak uang yang dihasilkan seseorang, mereka akan merasa lebih aman jika beroperasi di lebih dari satu kuadran.
Keamanan financial berarti mempunyai pijakan yang kuat di kedua sisi Cashflow Quadrant.

Jalan yang disarankan oleh Robert T. Kiyosaki baik dari E ataupun S lebih baik orang masuk ke B lebih dahulu karena pengalaman dan pendidikan, jika sukses sebagai seorang B maka kita akan mendapatkan kesempatan menjadi I yang kuat, karena I akan menambah uangnya di B karena sudah pernah menjadi B maka kita bisa mengenali B yang lain yang lebih bagus. Sangat beresiko berinvestasi pada seorang E atau S yang tidak mengetahui perbedaan antara sebuah system dengan produk atau yang tidak mempunyai keterampilan kepemimpinan yang baik.

Kenapa menjadi B lebih dahulu? Pertama karena pendidikan dan kedua karena Cashflow. Jika memiliki bisnis yang berjalan dengan baik maka kita akan mempunyai waktu luang dan uang untuk berinvestasi di kuadaran I dengan baik.



Cukupkah penghasilan anda sekarang untuk masa pensiun? 
Maukah anda punya penghasilan pasif banyak uang dan banyak waktu (gaya hidup ke 4) untuk keluarga yang anda cintai?
Mari bangun bisnis yg bisa pasif income bersama saya.
Bisnis energy shell dapat 2 keuntungan yaitu hemat BBM 20% sampai 50% selamanya dan peluang bisnis potensi penghasilan pasif 100 juta/bulan dengan modal bisnis 1x Rp.3,5 juta dapat energy shell alat hemat BBM kendaraan.

Kesuksesan anda adalah fokus saya.
Kerjasama tim menghasilkan sukses bersama.
Energy shell made in Jerman dari aluminium dipasang diantara filter bahan bakar dan mesin mobil dapat menghemat BBM minimum 20%.Hasil test sertifikat Prognos Jerman.Energy shell energizes bahan bakar meningkatkan efisiensi pembakaran bahan bakar sehingga hemat pemakaian bahan bakar minimum 20%.
Lihat video demo energy shell dipasang di mobil dan sertifikat Prognos Jerman di website http://energy-shell.blogspot.com
MInat user/agen?
Ada pertanyaan sms frengkie +628158861516,+6282112908670. Email frengkie_b@yahoo.com

Energy shell sudah di test oleh Prognos Jerman dan Dr.med Manfred Depp, lihat sertifikatnya di bawah ini.

Profile perusahaan dan sistem penghasilan bisnis lihat di bawah ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar